TAHAPAN DESAIN KAOS SERAGAM KERJA YANG TIDAK BIASA DAN TETAP KEREN

TAHAPAN DESAIN KAOS SERAGAM KERJA YANG TIDAK BIASA DAN TETAP KEREN

Desain kaos seragam kerja adalah pekerjaan yang mungkin terlihat mudah untuk dilakukan, namun sebenarnya tidak semudah yang dibayangkan. Kaos adalah pakaian yang paling nyaman dikenakan dalam segala situasi. Hal ini juga yang membuatnya sebenarnya tidak salah dijadikan seragam kantor. Sayangnya, masih banyak pihak yang menganggap kaos kurang formal digunakan saat bekerja. Namun jika menggunakan kaos saat bekerja dapat meningkatkan produktivitas mengapa tidak dicoba? Hanya saja memang penting untuk mengetahui bagaimana desain kaos seragam kerja ini dapat dibuat untuk tidak hanya membuat karyawan nyaman mengenakannya tetapi juga tetap terlihat formal dan profesional.

Tidak tepat jika dikatakan seragam kerja dengan kaos tidak terlihat professional. Seperti sudah disebutkan di atas, desain yang tepat adalah kunci agar dapat menghasilkan kaos seragam kerja yang layak digunakan. Apakah anda ingin tahu bagaimana anda dapat mendesain kaos sebagai seragam kerja? Simak penjelasan lengkapnya dalam tahapan-tahapan berikut ini.

6 Tahapan Desain Kaos Seragam Kerja agar Tetap Profesional

Seragam kerja yang kebanyakan digunakan saat ini di perusahaan-perusahaan berbentuk kemeja. Tidak salah memang jika anda ingin menggunakan kemeja sebagai seragam kerja, namun tidak salah juga untuk perusahaan-perusahaan yang memilih menggunakan kaos sebagai seragam kerjanya. Ada beberapa perusahaan yang menggunakan kaos seragam kerja dan dapat anda pelajari bagaimana anda dapat menghasilkan seragam kerja yang sama baiknya. Informasi mengenai tahapan desain kaos seragam kerja ini yang akan dijelaskan di bagian berikut.

  1. Buat Desain Kaos Berkerah

Seragam kerja dengan bahan kaos dapat tetap terlihat profesional jika didesain dengan adanya kerah. Kerah di bagian leher ini akan membuat karyawan tidak terlihat seperti sedang mengenakan kaos untuk bermain. Jadi memang keberadaan kerah untuk seragam kerja berbentuk kaos sangat penting.

  1. Pilih Bahan Kaos yang Tidak Mudah Kusut

Selanjutnya, agar kaos dapat dikenakan tanpa membuat karyawan terlihat tidak rapi adalah dengan menggunakan bahan yang tepat. Pilihlah bahan kaos yang tidak mudah kusut seperti contohnya bahan katun. Bahan katun ini akan membuat karyawan walau bekerja penuh seharian tetap dalam kondisi pakaian yang rapi.

  1. Warna Kaos Harus Terlihat Formal dan Elegan

Kaos yang digunakan untuk bekerja pun harus anda pilih yang paling tepat warnanya. Jika warna kaos tidak tepat, maka kaos akan terlihat tidak formal. Beberapa pilihan warna kaos untuk seragam kerja adalah hitam, biru dongker, putih, dan masih banyak pilihan lainnya.

Baca juga >> Seragam kaos kantor untuk kesan formal yang tetap casual

  1. Model Potongan Kaos Harus Terlihat Professional

Potongan kaos juga penting untuk menentukan apakah desain kaos seragam kerja sudah tepat untuk anda gunakan. Model potongan ini artinya dengan membuat kaos pas di badan. Jika terlalu besar ukurannya, karyawan saat mengenakannya akan kelihatan lusuh dan tidak modis seperti pakaian kerja lainnya.

  1. Desain Kaos dengan Model Terbaru

Pastikan untuk mencari tahu apa model kaos terbaru yang dapat anda adaptasi menjadi model kaos seragam kerja di kantor anda. Jika ada karakteristik kaos terbaru seperti dalam penempatan desain di siku dan sebagainya, hal ini dapat anda contoh dan membuat kaos seragam kerja anda keren dan tidak ketinggalan jaman.

Itulah tadi penjelasan mengenai tahapan desain kaos seragam kerja yang sebaiknya anda tahu. Jadi walau karyawan di perusahaan anda mengenakan seragam berbentuk kaos, tidak berarti karyawan kantor anda akan terlihat tidak rapi dan profesional seperti yang banyak diperkirakan. Seragam kantor berbahan kaos pun dapat didesain dengan tepat untuk menjadikan karyawan tetap profesional saat bekerja. Selamat mencoba tahapan-tahapan di atas ya!

Butuh pembuatan kaos seragam kantor keren? cek >> SERAGAM KANTOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *