Seragam Kantor Hotel Abu Motif Batik, Seragam kantor unik dengan kombinasi batik

Seragam Kantor Hotel Abu Motif Batik, Seragam kantor unik dengan kombinasi batik

SERAGAM KANTOR UNIK

Seragam kantor unik dengan kombinasi batik

 

Seragam kantor menjadi busana harian yang akan selalu digunakan ketika bekerja, terutama bagi para karyawan yang bekerja di perusahaan-perusahaan yang memiliki aturan ketat terkait dengan penggunaan seragam itu sendiri. Untuk menghilangkan kesan kaku dan tua pada seragam, sangat penting untuk membuat desain yang tepat sejak awal. Seragam akan digunakan oleh seluruh karyawan di dalam perusahaan, baik itu karyawan yang muda dan juga yang telah cukup berumur juga. Artinya, desain yang tepat akan sangat membantu seragam ini bisa cocok untuk seluruh batasan usia para pekerja di dalam perusahaan. Pada umumnya, kebanyakan perusahaan akan memilih desain seragam yang simpel saja, sehingga bisa sesuai untuk seluruh karyawan yang menggunakannya.

Selain desainnya, pemilihan bahan seragam kantor ini juga tak kalah pentingnya. Meski menggunakan desain yang simpel, namun seragam ini haruslah tetap unik dan terlihat menarik. Untuk mendapatkan kesan tersebut, menggunakan bahan kombinasi adalah pilihan yang paling tepat. Ada banyak jenis bahan kombinasi yang dapat dipadankan dengan bahan utama seragam tersebut, salah satunya adalah bahan batik yang kini begitu mudah ditemukan. Batik akan memberi kesan unik dan kental dengan nuansa etnik pada seragam, sehingga seragam tidak terlihat kaku atau bahkan membosankan. Hal ini penting, untuk mendapatkan kesan yang hangat dan sekaligus tidak membosankan.

Gunakan motif dan warna yang tepat

Dalam pembuatan seragam kantor kombinasi batik, pemilihan motif batik ini tentu menjadi hal penting yang tak boleh diabaikan. Ada banyak jenis motif batik yang dapat dipilih dan dijadikan sebagai pertimbangan, mulai dari motif yang rumit hingga yang terbilang simpel sekalipun bisa ditemukan dengan mudah di pasaran. Jika menginginkan seragam yang hanya menggunakan sedikit kombinasi batik saja, maka memilih motif yang rumit tidak ada salahnya. Namun jika menginginkan kombinasi batik ini dalam porsi yang cukup besar (banyak) pada beberapa bagian seragam, maka memilih motif-motif yang simpel adalah pilihan yang paling tepat.

Motif yang rumit pada umumnya akan membuat seragam terlihat penuh dan menjadi begitu ramai, sehingga kesan simpel yang berasal dari desainnya bisa saja menjadi hilang. Untuk pilihan motif seperti ini, akan sangat tepat jika menggunakannya hanya pada beberapa bagian saja, seperti: bagian lengan, kerah, atau bahkan sakunya saja. Hal ini akan membuat seragam tetap terlihat unik dan tidak terlalu ramai berlebihan.

Selain pemilihan motif, pemilihan warna tentu menjadi hal penting yang tak boleh diabaikan. Penting untuk selalu memilih warna kain batik yang tepat dan sesuai dengan warna bahan utama seragam, agar kedua warna bahan ini tidak saling “bertabrakan” antara satu dengan yang lainnya. Hindari juga pemilihan warna-warna yang senada, misalnya warna bahan seragam yang gelap dengan paduan warna batik yang juga gelap, sebab padanan warna seperti ini akan membuat seragam tampak suram dan membosankan. Upayakan untuk memilih bahan utama seragam yang berwarna netral, sehingga pemilihan warna padanan batiknya menjadi lebih mudah.

Jika menggunakan bahan seragam yang berwarna gelap, maka menggunakan bahan kain batik yang cerah akan menjadi keputusan yang tepat. Keduanya akan terlihat serasi dan saling melengkapi antara satu dengan yang lainnya. Dalam seragam batik kombinasi, paduan warna yang kontras menjadi salah satu pilihan yang paling tepat dan sangat layak untuk dijadikan pertimbangan. Pilih warna bahan seragam dan juga kombinasi batik yang sepadan, agar seragam yang dihasilkan juga sesuai dengan harapan.

<<<<>>>> 

Cek pemesanan >> Seragam kantor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *