PANDUAN DESAIN BAJU SERAGAM KANTOR DAN CONTOHNYA

PANDUAN DESAIN BAJU SERAGAM KANTOR DAN CONTOHNYA

PANDUAN DESAIN BAJU SERAGAM KANTOR DAN CONTOHNYA

 

Desain baju seragam kantor saat ini menjadi ciri khas sekaligus jati diri dari seorang karyawan di perusahaan tertentu. Jika seragam kantor menarik dan memiliki ciri khas yang membuatnya berbeda, maka karyawan yang menggunakannya akan sangat percaya diri. Belum lagi jika seringkali banyak orang di lingkungan juga memuji anda dan seragam yang anda kenakan. Namun sudahkah anda tahu apa yang harus anda jadikan panduan dalam mendesain baju seragam kantor? Jika anda belum mengetahuinya, maka cobalah simak penjelasan di bawah mengenai bagaimana desain seragam kantor dapat anda buat semenarik mungkin dengan contoh-contoh lainnya.

Baju seragam kantor dapat dibuat menarik dengan desain yang mempertimbangkan bentuk, warna, corak, bahan, dan banyak aspek lainnya. Agar anda tidak bingung dalam menentukan panduan untuk dapat mendesain seragam kantor ini, maka pada penjelasan berikutnya akan disebutkan apa saja panduan desain baju seragam kantor yang perlu anda ketahui. Gunakan informasi ini untuk mengetahui juga apa contoh baju-baju seragam kantor yang dapat anda jadikan panduan.

5 Panduan Desain Baju Seragam Kantor yang Tren Saat Ini

Tidak ada salahnya melihat contoh dari baju seragam kantor lain untuk menjadi panduan dan inspirasi anda. Informasi berikut ini akan memberikan 5 panduan dalam mendesain baju seragam kantor dan apa yang dapat menjadi contoh dalam hal panduan ini. Simak penjelasannya di bawah ini dan semoga informasinya bermanfaat untuk anda.

  1. Desain Sederhana, Namun Fashionable

Panduan yang pertama dalam mendesain seragam kantor anda adalah membuat desain yang sederhana. Desain yang sederhana ini tidak berarti kuno. Ada beberapa kantor yang memiliki desain sederhana namun fashionable. Anda dapat mencontoh seragam kantor Net.TV misalnya. Seragam kantor ini memiliki pilihan warna yang sederhana dan tidak penuh desainnya, namun saat digunakan sangat keren.

  1. Desain Berdasarkan Warna Identitas Kantor

Selanjutnya, anda pun dapat menggunakan panduan untuk mendesain seragam kantor menggunakan warna identitas sebagai warna dominan. Misalnya anda bekerja di kantor yang menggunakan logo dan warna dominan hijau. Maka pastikan untuk menggunakan warna hijau ini pada desain baju kantor anda. Jadi anda akan menunjukkan bahwa anda adalah karyawan dari kantor tersebut.

  1. Desain Kombinasi dan Tambahkan Kantung

Saat ini desain baju seragam untuk kantor-kantor banyak mengkombinasikan warna. Namun pilihan warna tetap harus dipertimbangkan kecocokannya. Jika sudah, maka anda pun dapat menambahkan kantung di baju kantor anda. Kantung ini akan sangat bermanfaat untuk digunakan saat dan selama bekerja di dalam atau di luar kantor.

 

 

  1. Desain Logo yang Gagah dan Menarik

Gunakanlah logo kantor anda sebagai bagian dari desain baju kantor. Logo yang gagah dan menarik pun dapat menjadi kunci dari desain baju kantor anda. Tempatkan logo ini di bagian yang memang menarik perhatian. Perhatikan juga ukurannya dan pemilihan warna yang dapat melengkapi warna logo juga warna baju seragam.

  1. Desain Sesuai Jenis Pekerjaan

Terakhir, ketahui bahwa jenis desain baju seragam untuk karyawan kantor harus disesuaikan dengan jenis pekerjaannya. Jika pekerjaan kebanyakan di lapangan, maka desainlah baju kantor yang nyaman dan tidak membatasi gerak di luar ruangan. Begitu juga jika seragam kantor digunakan oleh pekerjaan dalam ruangan, maka desain seragam sebaiknya formal dan rapi.

Berikut tadi semua informasi terkait panduan desain baju seragam kantor yang tren saat ini untuk inspirasi anda. Bagaimana menurut anda? Sangat banyak sekali bukan desain baju seragam kantor yang dapat menginspirasi anda? Jadi tidak ada salahnya anda mempertimbangkan panduan dan contoh tersebut untuk menghasilkan desain baju kantor untuk karyawan anda yang terbaik dan yang paling meningkatkan produktivitas juga menjaga jati diri.

contoh portofolio kami

cek Pemesanan kesini >> Seragam kantor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *